Tim Kejuaraan Rugbi SA United Minggu Ini

Tim Kejuaraan Rugbi SA United Minggu Ini

Eben Etzbeth memimpin benua Hiu yang kuat di Tim Minggu Ini setelah tim Durban mengibarkan bendera Afrika Selatan di putaran kelima Kejuaraan Rugbi Bersatu, tulis Quintin van Jaarsveld.

The Sharks adalah satu-satunya tim lokal yang mencatatkan kemenangan selama akhir pekan saat mereka bermain di pertandingan kandang pertama mereka untuk meraih kemenangan 40-12 atas Glasgow Warriors di Kings Park.

Juara bertahan Stormers harus puas dengan hasil imbang 16-semua dengan Ospreys dalam hujan lebat di Swansea, Lions yang pantang menyerah melancarkan serangan balik tetapi menyerah 39-37 ke Ulster dalam sebuah thriller di Ellis Park sementara Bulls tidak pertandingan untuk Munster di Limerick, di mana mereka dicambuk 31-17.

Tujuh Hiu dan enam Singa mendapatkan tempat di tim kami, meninggalkan Stormers dan Bulls hanya dengan satu perwakilan masing-masing.

15: Aphelele Fassi (Hiu)

Dibuat untuk kesalahan defensif awal dengan tampilan dinamis saat menyerang. Tangan cepat yang fantastis untuk mengirim Anthony Volmink pergi untuk percobaan keduanya dan mencetak satu gol sendiri melalui sinergi yang menakjubkan dengan Jaden Hendrikse dan pukulan satu tangan kelas atas. Memimpin Hiu dalam membawa sukses (7) dan meter (76).

14: Anthony Volmink (Hiu)

Meraih peluang awalnya dengan kedua tangan. Seorang finisher berkelas, menggunakan kecepatan ekspresnya untuk mencetak dua gol dan meminta kami menggesernya ke sayap kanan.

13: Henco van Wyk (Singa)

Bahkan dengan kartu kuning yang sangat mahal yang dia terima, dia masih yang terbaik dari kelompok itu dengan Marnus Potgieter membuat kesalahan mendasar dan Lionel Mapoe tidak melakukan apa pun untuk ditulis di rumah. Van Wyk mematahkan tekel, melakukannya dengan baik untuk tetap berada di tengah lapangan pada satu kesempatan, menutupi acre ruang di pertahanan dan memenangkan dua turnover.

12: Dan du Plessis (Badai)

Melakukan tugas utamanya dengan penuh percaya diri saat ia secara konsisten membuat Stormers berada di depan dengan ledakan kekuatan yang menghasilkan momentum sambil memotong nomor lawan Michael Collins dan rekan-rekannya di belakang garis gain dengan pukulan yang menggetarkan.

11: Tanduk Quan (Singa)

Pertunjukan yang bagus didorong oleh rasa lapar. Mencari pekerjaan, memburu pembawa bola, memenangkan pergantian penting di dek tepat di luar 22-nya dan melakukan tekel percobaan penyelamatan pada Nathan Doak. Mencetak cracker dan menciptakan salah satu percobaan musim ini dengan tackle bust dan chicken wing offload ke Morne van den Berg.

10: Boeta Chamberlain (Hiu)

Orkestra yang luar biasa. Menenun sihir playmaking-nya sepanjang sore untuk mendapatkan yang terbaik dari Hiu. Pergantian kecepatan yang luar biasa untuk mencapai celah dan mengatur Volmink untuk percobaan pertamanya, sebuah umpan silang tepat untuk Werner Kok yang tidak dijaga untuk diselesaikan dengan gaya dan banyak sentuhan berkelas di antaranya. Berkontribusi 15 poin dengan boot.

9: Jaden Hendrikse (Hiu)

Mengalahkan balapan dua kuda melawan Sanele Nohamba, yang mengeksekusi penalti untuk membuat Lions melenceng dari sasaran dan berlari dengan baik di sisi kanan tetapi digantikan setelah 47 menit. Hendrikse melepaskan tendangan kotaknya di area yang tepat dan juga menggunakan sepatu botnya untuk melakukan try out bagi Fassi.

8: Tanduk Francke (Singa)

Performa luar biasa lainnya dibukukan oleh dua percobaan. Selalu hadir, memiliki kecepatan untuk sprint dari 70 meter, tidak pernah berhenti mencangkok, memenangkan turnover yang brilian di menit ke-69 dan melakukannya dengan baik untuk menyelesaikan percobaan mendebarkan untuk membuat Lions mengendus terlambat.

7: Ruan Venter (Singa)

Seorang anak laki-laki di antara laki-laki mengingat dia baru berusia 19 tahun, namun, untuk minggu kedua berturut-turut, dia adalah palu, bukan paku. Menghancurkan Wallaby mengunci Sam Carter dan menunjukkan dia tidak hanya kuat dengan offload satu tangan yang brilian ke Quan Horn yang seharusnya menghasilkan percobaan. Juga memaksa pergantian dengan baik bersaing di lineout.

6: Emmanuel Tshituka (Singa)

Bisa dibilang performa terbaiknya belum. Itu adalah pergantiannya di Lions’ 22 yang menyebabkan Horn berlari kencang, sementara dia melakukan tekel ganda untuk menjatuhkan dirinya sendiri. Memimpin Lions dalam serangan sukses (5) dan pemain bertahan kalah (4) dan membuat 15 tekel tertinggi.

5: Ruan Nortje (Banteng)

Pengecualian dalam tim Bulls yang secara kriminal duduk dan menunggu Munster berlari ke arah mereka, Nortje secara konsisten keluar dari garis dan berada di depan tuan rumah. Menumpahkan darah dalam pertempuran yang sepi ini saat ia melakukan tekel demi tekel dan menguasai bola untuk memenangkan penalti breakdown.

4: Eben Etzbeth (Hiu) – Pemain Terbaik Minggu Ini

Sebatang dinamit sepanjang 2,03m dalam debut Sharks-nya, dimulai dengan pernyataan carry pertama yang membuatnya melakukan kontak 10 meter dengan baik. Gored George Turner dengan pukulan keras, benar-benar mengganggu lineout Glasgow – memaksa tidak kurang dari tujuh turnover – tendangan yang luar biasa mengejar – menekan kembali beberapa bom – dan membuat beberapa offload berguna untuk mengklaim penghargaan Man of the Match.

3: Ruan Dreyer (Singa)

Sebagus yang Anda dapatkan dari orang yang keras kepala. Didominasi pada waktu scrum, di mana ia memenangkan dua penalti, menciptakan offload satu tangan yang luar biasa untuk melepaskan Horn untuk percobaan jarak jauhnya, membebaskan Nohamba dengan sentuhan cekatan lainnya dan melakukan pekerjaan yang baik saat breakdown.

2: Bongi Mbonambi (Hiu)

Kelas yang disuntikkan dari bangku cadangan. Klinis dan memerintah, ia membuat beberapa lonjakan kuat dan mencetak gol dari belakang sebuah maul mengemudi.

1: Sapi Nche (Hiu)

Anggota lain dari “Skuad Bom” Hiu yang melakukan pengambilalihan secara bermusuhan. Seorang pembawa bola yang menerobos, bek yang sibuk dan menambahkan beberapa operan yang apik seperti yang dilakukan menjelang percobaan kedua Volmink.

DAFTAR PLAYBOOK PUSAT BET KAMI

Dapatkan email mingguan yang dikemas dengan tips dan konten olahraga terbaik.

Maju dari permainan sekarang – isi formulir kontak di bawah ini.

Author: Raymond Sanchez